Akang Jabrik


Ayat-Ayat Cinta with Fully


Soundtrack ayat-ayat cinta with fully

Sembari melepas penat seusai membaca diktat kuliah sirah nabawiyah yang akan diujikan tanggal 30 besok, saya membuka-buka inbox email saya. Sebuah rutinitas yang biasa sebelum tidur. Ada sebuah email dari seorang kawan yang membuat saya sedikit berlama-lama didepan komputer yang telah menemani perantauan saya selama 3 tahun. Tidak penting saya kupas apa isi email tersebut, tapi dari email itulah saya menemukan link menuju multiplynya teh Mimin

Sehari sebelumnya, saya benar-benar lagi jatuh cinta dengan lagunya d'cinnamons, setelah mengubek-ubek isi hardisk, sayang saya tidak menemukan filenya. Padahal dulu kalau tidak salah ingat, saya pernah mencopinya dari seorang kawan. singkat cerita, Setelah masuk ke salah satu forum sharing music untuk mencari kau bilang cintanya d’cinnamon, saya menemukan beberapa link download sebuah lagu dengan judul fully feat vagabond ost ayat-ayat cinta, dua nama yang tidak asing tedengar ditelinga saya. wow, kalau benar ini adalah orang-orang yang pernah saya kenal, setidaknya saya cukup bangga "masisir" bisa ikut tenar dalam film ini. ya, vagabond adalah sebuah grup band yang beranggotakan anak-anak muda yang berstatus mahasiswa di Kairo. sedangkan fully yang nama lengkapnya FULLY ASMANDITA HARIYANI, adalah putri salah seorang tenaga pengajar di SIC (sekolah Indonesia Kairo).

Sehari setelah saya memposting tulisan ini, akhirnya dengan "agak sukarela" saya melakukan registrasi di multiply yang kemudian saya download dan reupload kembali di youtube. buat teman-teman yang penasaran ingin melihat video trailer versi 7.16 MB asli dari multiplynya mas hanung yang baru saja saya upload di situs youtube, Klik disini


Setelah saya memastikan kalau Fully yang tertera adalah benar-benar Fully yang pernah dua kali berkunjung kerumah saya (sebelum pindah) dalam suatu acara bersama orangtuanya, dengan semangat 45 saya mendownload langsung link mp3nya. kesan saya pertama kali mendengarkan, suaranya benar-benar bersih dan bening. kalo teman-teman ingin mencoba mendengarkan, ini saya kasih link downloadnya Fully feat Vagabond

Saya bisa memastikan kalau ini adalah fully setelah berkunjung ke multiplynya teh mimin, disana juga saya menonton trailer Ayat-ayat cinta versi durasi terlama, 7,3 MB. sayang saya tidak punya account di multiply sehingga bisa mudah mendownloadnya, lalu saya reupload di youtobe agar bisa ditampilkan bersamaan dengan tulisan ini. tapi dalam penghujung video walking, saya menemukan trailer versi durasi 07.11 menit upload-an mfrstudio, pula dengan diiringi soundtrack lagu kidungnya fully. Ah, semoga saja saya bertemu dengan “Aisyah” dalam tidur saya kali ini.


5 Responses to “Ayat-Ayat Cinta with Fully”

  1. # Blogger Pancaksara

    Oooooooooo...Intinya ternyata di kalimat terakhir.  

  2. # Blogger arbi

    ya maklumlah om dani, setiap orang pasti merindukan untuk segera bertemu "aisyahnya" hehe, ah tak sabar rasanya menanti dua kebahagian-ku..  

  3. # Anonymous Anonymous

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!


    http://www.lintasberita.com/Lokal/Ayat-Ayat_Cinta_with_Fully/  

  4. # Anonymous Anonymous

    gimana boleh didapati filem ayat ayat cinta itu?  

  5. # Blogger arbi

    tinggal tunggu aja di bioskop2 terdekat pena. saya juga gak sabar menanti link rapidsharenya hehe.  

Post a Comment


Web This Blog
www.flickr.com
bang_arbi's photos More of bang_arbi's photos


© 2007 Akang Jabrik | Template by Blogger Templates.

Blog ini dilindungi oleh hak cipta dan privasi namun diperbolehkan kepada siapa pun untuk membaca dan mengcopy